Copyright 2019 - BDP Gapensi Jawa Barat

BPD GAPENSI Jawa Barat selasa kemarin tepatnya pada tanggal 9 Februari 2016, telah melaksanakan MUSDA ( Musyawarah Daerah ) yang ke XII, bertempat di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Jarat Achmad Heryawan, Ketua Umum GAPENSI Pusat Iskandar Z. Hartawi beserta Wakil Ketua Umum I (satu) Gapensi Pusat Achmad Hanafiah beserta pengurus BPP GAPENSI lainnya. Dalam kesempatan ini GAPENSI Jawa Barat mengundang Ketua Umum LPJK Jawa Barat  Drs. P.E. Indrato, M.Si, dan semua Pengurus Cabang GAPENSI se Jawa Barat.

Dalam MUSDA ke XII ini terpilih sebagai Ketua Umum GAPENSI Jawa Barat H. Susilo Wibowo, SIP dan Wakil Ketua Umum I ( Satu ) H. Yeyet R. Hidayat. Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih H. Susilo Wibowo menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi pelaku Jasa Kontruksi Nasional ketika MEA diberlakukan dan berharap agar GAPENSI bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang terbaik, bijaksana, kredibel dan berdaya  saing tinggi, sebagai pelaku usaha jasa konstruksi atau Penyedia Jasa Kontruski  dan menjadi Pelopor Pelaksana Kontruksi yang berkualitas.

Masyarakat Jasa Konstruksi harus berfikir positif dan mendukung Pemerintah bahwa semua ini di maksudkan untuk meningkatkan profesionalisme agar Pelaku Jasa Konstruksi memiliki daya saing untuk menghadapi berbagai persaingan tidak hanya dengan para pelaku dalam negeri saja tetapi masyarakat jasa konstruksi ditantang untuk mampu bersaing di  MEA “MASYARAKAT EKONOMI ASEAN”. Demikian isi sambutan Ketua Umum Terpilih H. Susilo Wibowo di MUSDA XII GAPENSI Jawa Barat.

            Pada kesempatan yang sama Ketua Umum terpilih H. Susilo Wibowo GAPENSI  Jawa Barat  menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan PON KE XIX  yang tahun ini Jawa Barat menjadi tuan rumah. “Kami  GAPENSI se Jawa Barat Mendukung sukses nya Kegiatan PON ke XIX dan mudah-mudahan JABAR Kahiji / JABAR jadi juara umum dapat terwujud.